Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak di apartemen dekat LRT dengan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda
Tidak banyak yang salah dengan Ford C-Max awal, yang merupakan berita buruk bagi oposisi karena hanya mendapat sedikit lebih baik. Penggerak keluarga berukuran sedang oval biru telah diberi tampilan baru untuk tahun 2007 serta sejumlah fitur baru baik di dalam maupun di luar. Dan itu tidak lagi menjadi Fokus. Ya, memang benar, tetapi mereka telah membatalkannya dari namanya sehingga lebih dekat dengan kakaknya S-Max
Dengan peluncuran Focus C-MAX pada tahun 2003, Ford menunjukkan bahwa MAV yang ringkas bisa dinamis dan juga fleksibel. Lebih dari 470.000 unit telah dibangun di pabrik Ford di Saarlouis Eropa di Jerman. Ada banyak perbaikan pada versi terbaru, yang lebih jelas dari mereka menjadi makeover 'nip-tuck' pada eksterior yang memberikan penampilan yang berbeda bahkan jika mereka tidak menggunakan facelift penuh
Dan di bagian dalam ada bukti bahwa Ford telah memutuskan untuk mempertaruhkan kepentingan para penghuninya. Tempat duduk yang nyaman, kontrol yang dekat dengan tangan dan salah satu kabin yang paling ringan dan berair di sekitar, terima kasih di sini untuk sunroof panoramik besar yang membentang dari depan ke belakang tetapi yang, ketika matahari berada di puncaknya, dapat dimatikan dengan dua geser besar tirai
Itu selalu menjadi pengendali yang cukup jernih, tidak peduli berapa banyak orang yang Anda bawa atau apa yang dimuat di belakang, dan dalam kedok terakhir itu tidak mengecewakan, bahkan dengan mesin diesel di bawah kap. Tidak ada menjalankan diesel pabrik biasa, seperti TDCi dalam 2.0 liter kedok di sini memberi Anda 136 PS untuk bermain dengan dan cadangan torsi besar (340Nm pada 2000rpm). Itu sama dengan menyalip dengan cepat dan aman bahkan jika mesin terdengar sedikit lebih terdengar daripada yang lain pada kecepatan rendah. Dalam kedok ini dikawinkan dengan gearbox enam kecepatan
Ford sekarang menawarkan Titanium sebagai kelas premium alih-alih Ghia favorit lama, bersama dengan Studio, Style dan Zetec, dengan harga mulai dari £ 12.995 hingga £ 19.045, sebelum Anda mulai memindai opsi yang tersedia. 'Sistem Kursi Comfort' yang fleksibel masih tersedia, dan memungkinkan tempat duduk yang nyaman untuk tiga orang di baris kedua atau kemampuan unik untuk melipat kursi tengah belakang dan memungkinkan kursi luar menyatu secara diagonal dan bergerak mundur untuk memberikan kaki dan kaki yang lebih banyak lagi. ruang bahu untuk dua penumpang. Untuk daya dukung bagasi maksimum, masing-masing dari tiga kursi belakang dapat secara berujung, terguling, atau dilepas sepenuhnya
C-Max memiliki lampu depan baru yang berani. Ketika lampu Bi-Xenon dipasang, strip lampu khas berjalan di sepanjang garis atas unit lampu dan menggantikan bola lampu parkir konvensional. Strip ini memiliki pencahayaan biru muda yang menambah kelas ekstra pada keseluruhan tampilan kendaraan. Lampu ekor LED standar adalah 'pertama' untuk Ford dan menambah sentuhan kontemporer bergaya C-MAX
Lampu ekor yang baru menggunakan LED untuk memberikan pola grafis yang kuat dari titik-titik yang, ketika dinyalakan, membuat C-MAX langsung dikenali pada jarak di siang atau malam hari - nilai tambah untuk keamanan. Strip LED bangga dengan permukaan lensa dan cerah untuk visibilitas yang kuat. Dan untuk keamanan tambahan, atap panorama terdiri dari lapisan berlapis untuk mencegah pecahnya kaca
Tumpukan tengah baru memiliki fitur perpindahan gigi, kontrol iklim, dan sistem audio / komunikasi. Bezel pemindah gigi yang baru dilengkapi cincin krom, sementara kontrol untuk Kontrol Suhu Otomatis Elektronik Ganda (DEATC, standar untuk Ghia dan Titanium di sebagian besar pasar) telah direvisi dengan tombol-tombol yang menggantikan tombol tekan untuk ergonomi yang ditingkatkan dengan penyesuaian yang lebih akurat
Kemungkinan Anda mungkin menangkap kenop kontrol stereo di bagian tengah konsol secara tidak sengaja saat mengganti gigi. Tuas ini diletakkan tinggi-tinggi dan meskipun itu bukan sesuatu yang akan Anda lakukan sangat sering, itu agak mengecewakan ketika Chris Moyles tiba-tiba meledak pada Anda dengan keras dan bangga, yang sebenarnya ia lakukan cukup banyak. Grafik merah untuk kluster instrumen serta pencahayaan sakelar dan cepat serta sistem hiburan dalam mobil memberikan konsistensi dengan S-MAX
Hadir dengan pencahayaan interior kuning hangat baru, dilengkapi dengan pencahayaan ambient tambahan yang menyinari area konsol tengah dari atas. User friendly tentu saja
ADS HERE !!!